Jelang Persib vs Arema, Igbonefo Bicara Efek Kemenangan Atas RANS

Jelang Persib vs Arema, Igbonefo Bicara Efek Kemenangan Atas RANS Victor Igbonefo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengakui kemenangan atas RANS Nusantara FC cukup berdampak positif terhadap psikologis para pemain Maung Bandung.

Persib seperti diketahui sukes meraih kemenangan 1-3 atas RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan 25 Liga 1 di Stadion Pakansari, Minggu 19 Februari 2023.

Menurut Igbonefo kemenangan Persib atas RANS telah menumbuhkan kembali kepercayaan diri skuad Persib setelah terpukul akibat kekalahan dari PSM Makassar.

Baca Juga : Tak Sesuai Harapan, Persib Tetap Menerima

Kemenangan atas RANS, juga menjadi modal berharga bagi Persib ketika menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan 26 Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Cukup bagus hari ini kita recovery dan semua siap untuk melawan Arema dan kemarin kita dapat kemenangan setelah lawan PSM aku pikir ini sangat bagus itu buat suasana tim kita untuk lebih percaya diri menghadapi Arema," kata Igbonefo di Stadion Siliwangi, Selasa malam 21 Februari 2023.

Melihat kondisi tim saat ini, Igbonefo optimistis Persib bisa mengulang kemenangan di kandang Arema pada putaran pertama.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Arema

Dalam situasi sekarang, Igbonefo pun menegaskan, Persib tidak boleh lengah dan harus konsentrasi penuh untuk meraih kemenangan.

"Kalau melihat situasi, kita berada sekarang kita sudah mau kehilangan poin sama sekali lagi dan konsentrasi kita untuk melawan Arema kita harus memenangkan game ini," ujar Igbonefo.

Pertandingan Persib vs Arema dijadwalkan akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis 23 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini