Hasil Pertandingan Turnamen Mini Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala

Hasil Pertandingan Turnamen Mini Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala Ilustrasi pertandingan Indonesia U-20 vs Selandia Baru. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 gagal menjuarai turnamen mini setelah takluk dari Guatemala pada laga terakhir.

Kakang Rudianto Cs kalah 0-1 dari Guatemala yang bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa malam 21 Februari 2023.

Sebaliknya, kemenangan yang diraih Guatemala atas Indonesia lewat gol Solorzano pada menit 22, membuat negara asal zona CONCACAF itu, memastikan diri jadi juara turnamen mini.

Baca Juga : Jelang Persib vs Arema, Igbonefo Bicara Efek Kemenangan Atas RANS

Indonesia mengakhiri turnamen mini di posisi ketiga dengan mengumpulkan 3 poin dari 3 kali bertanding di bawah Guatemala dan Selandia Baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari tiga kali bertanding, Indonesia meraih kemenangan 4-0 atas Fiji serta kalah 1-2 dari Selandia Baru dan 0-1 dari Guatemala.

Turnamen mini ini merupakan ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia U-20 maupun Guatemala, Selandia Baru dan Fiji sebelum berlaga di putaran dinal Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Baca Juga : Tak Sesuai Harapan, Persib Tetap Menerima

Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 yang diselenggarakan pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Sebelum bertarung di Piala Dunia U-20, Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Uzbekistan pada bulan Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini