2 Pemain Persib Berisiko Terkena Skorsing

2 Pemain Persib Berisiko Terkena Skorsing Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan 26 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis 23 Februari 2023.

Menghadapi Arema, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Dedi Kusnandar karena gelandang berusia 32 tahun itu, harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, harus menepi karena telah mengantongi kartu kuning. Itu artinya sesuai regulasi, Dado harus menjalani hukuman larangan bermain 1 kali.

Baca Juga : Jelang Persib vs Arema, Putu Gede Buka Suara soal Keputusan Parkir Adilson Maringa

Pemain asal Sumedang itu, memperoleh kartu kuning keempatnya di Liga 1 musim ini, saat Persib mengandaskan RANS Nusantara FC pada Minggu 19 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanpa Dado, pelatih Luis Milla kemungkinan besar akan kembali memainkan Ricky Kambuaya sejak menit awal untuk berduet dengan Marc Klok di lini tengah.

Meski Persib dan Arema berbeda jauh di klasemen sementara Liga 1, tetapi pertandingan kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit.

Karenanya laga Persib vs Arema berpotensi menghasilkan banyak kartu kuning seperti di pertemuan pertama di Malang pada 11 September 2022.

Baca Juga : Head to Head Persib vs Arema: Maung Bandung Lebih Unggul dari Singo Edan

Saat itu, pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 1-2 menghasilkan 8 kartu kuning. Tiga untuk Arema, dan lima untuk Persib.

Di pertandingan besok lawan Arema, Persib sendiri memiliki dua pemain yang berisiko terkena skorsing jika kembali mendapatkan kartu kuning.

Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Ciro Alves yang sama-sama sudah mengantongi tiga kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini