PSM Makassar tak Ingin Didekati Persib Bandung

PSM Makassar tak Ingin Didekati Persib Bandung Skuad PSM Makassar. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua tim yang tengah bersaing di jalur perebutan juara Liga 1 musim 2022-2023, Persib Bandung dan PSM Makassar akan menghadapi lawan yang relatif berbobot pada pertengahan pekan ini.

Persib yang menguntit PSM Makassar bersama Persija Jakarta di tiga besar, akan ditantang Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis 23 Februari 2023.

Sedangkan PSM Makassar jumpa tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, sehari kemudian atau Jumat 24 Februari 2023.

Rapatnya jarak antara PSM, Persib dan Persija di papan atas klasemen Liga 1, membuat ketiga tim tersebut, saat ini nampak sangat fokus menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Berisiko Terkena Skorsing


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM yang memimpin klasemen dengan mengumpulkan 53 poin dari 25 kali bertanding, bertekad menjaga jarak dengan Persib maupun Persija yang di pekan 26 meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Barito Putera.

Tekad skuad PSM melanjutkan tren positif disampaikan pelatih Bernardo Tavares yang mengungkapkan kondisi tim saat ini sangat penuh dengan keyakinan dan motivasi besar.

Pelatih asal Portugal itu, mengakui lawan yang dihadapi PSM kali ini menjanjikan perlawanan cukup sengit walaupun di laga terakhir takluk dari Bali United dengan skor telak 4-0.

"Persebaya tim bagus, mempunyai basis suporter yang besar mereka juga akan didukung banyak suporter mereka," ujarnya dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu 22 Februari 2023.

Baca Juga : Jelang Persib vs Arema, Putu Gede Buka Suara soal Keputusan Parkir Adilson Maringa

"Saya kira di pertandingan terakhir, mereka ini bukan menjadi gambaran kekuatan Persebaya sesungguhnya. Menurut saya Bali (United) memiliki keberuntungan yang banyak dan terkait pertandingan nanti biasa saja," imbuhnya.

Bernardo Tavares menegaskan PSM siap melanjutkan rekor impresif yang selalu meraih kemenangan dalam lima laga terakhir demi menjaga jarak agar tidak didekati Persib maupun Persija.

"Saya kira kita tetap memberikan yang terbaik. Kita bebannya sudah melampaui target kita sekarang yaitu lebih baik dari musim lalu dan saya kira semuanya senang," jelasnya.

"Sekarang kita bekerja keras untuk menatap pertandingan demi pertandingan," tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini