Selain Lawan Barito, 3 Pemain Timnas Diprediksi Absen saat Persib Hadapi Persija dan Persik

Selain Lawan Barito, 3 Pemain Timnas Diprediksi Absen saat Persib Hadapi Persija dan Persik Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan Persib Bandung saat menghadapi Barito Putera pada pekan 27 Liga 1 2022-2023, tergerus karena sejumlah pemain absen.

Tiga pemain harus absen karena skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning yakni Ciro Alves, Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya.

Selain itu, Persib pun dipastikan bakal kembali tidak diperkuat oleh tiga pemain muda yang harus membela Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Selain Ciro Alves, Nick Kuipers dan Kambuaya juga Tersandung Sanksi

Mereka adalah Robi Darwis, Ferdiansyah Cecep, dan Kakang Rudianto yang diboyong pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk berlaga di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketiganya bahkan kemungkinan besar, juga harus absen saat Persib menghadapi Persija Jakarta (4 Maret 2023) dan Persik Kediri (8 Maret 2023).

Timnas Indonesia U-20 sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Irak dan Suriah.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Pekan 27 Liga 1

Sementara itu pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung rencananya akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023.

Meski banyak pemain yang absen, tetapi Persib di era Luis Milla sudah membuktikan selalu memiliki 'jawaban' saat menghadapi situasi pemain yang absen karena cedera, skorsing dan alasan lainnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini