Selain Ciro Alves, Nick Kuipers dan Kambuaya juga Tersandung Sanksi

Selain Ciro Alves, Nick Kuipers dan Kambuaya juga Tersandung Sanksi Ricky Kambuaya (tengah). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera jadi rintangan selanjutnya yang harus dihadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Persib akan menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin 27 Februari 2023.

Menghadapi Barito Putera, Persib mengonfirmasi striker andalannya Ciro Alves yang harus menjalani hukuman satu pertandingan.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Pekan 27 Liga 1

Bahkan, Ciro Alves bukan satu-satunya pemain pilar yang harus absen membela Persib saat menghadapi Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dipublikasikan di website resmi klub, Persib mengonfirmasi absennya Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers.

Seperti Ciro Alves, Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers juga harus menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Efek Liga 2 Dihentikan, Dua Eks Pemain Persib Terpaksa Main Tarkam

"Tiga pemain Persib bakal absen pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin, 27 Februari 2023 mendatang." tulis website Persib.

"Ketiga pemain tersebut adalah Nick Kuipers, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya. Ketiganya absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning."

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung rencananya akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini