TERPOPULER: Ciro Terjerat Skorsing Hingga Keluhan Daisuke Sato dan Sebut Tidak Fair

TERPOPULER: Ciro Terjerat Skorsing Hingga Keluhan Daisuke Sato dan Sebut Tidak Fair Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 24 Februari 2023.

Ciro Alves dipastikan absen membela Persib saat menghadapi Barito Putera di pekan 27.

Kabar lainnnya soal pertemuan bobotoh dan UPCS di Stadion Pakansari hingga keluhan Daisuke Sato dan menyebut tidak fair.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Duh, Ciro Alves Terjerat Skorsing


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Striker Persib Bandung, Ciro Alves dipastikan absen membela Persib Bandung saat hadapi Barito Putera pada pekan 27 Liga 1 2022-2023.

Ciro Alves harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi empat kartu kuning, sesuai regulasi Liga 1 musim 2022-2023.

Striker asal Brasil itu, mendapatkan kartu kuning keempatnya di Liga 1 musim ini saat Persib menghadapi Arema FC.

2. Sebelum Persib vs Arema, Bobotoh dan UPCS Adakan Pertemuan, Ini Hasilnya

Jelang pertandingan Persib kontra Aema FC, Bobotoh bertemu dengan beberapa perwakilan pendukung Persikabo, Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) di Gate 10 Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis, 23 Februari 2023.

Dalam pertemuan ini, Bobotoh yang juga didampingi perwakilan tim Persib, membahas kondisi terkait aksi vandalisme terhadap logo Persikabo dan aksi penyerangan terhadap bus Bobotoh usai laga Persib kontra RANS Nusantara FC.

Bobotoh yang diwakili Heru Joko, didampingi perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Budhi Bram Rachman. Sedangkan UPCS diwakili oleh beberapa orang, salah satunya Komarudin.

3. Keluhan Daisuke Sato Usai Persib Tekuk Arema: Ini Tidak Fair

Kemenangan 1-0 Persib Bandung atas Arema FC tidak diraih dengan cara mudah. Pasalnya, ada keluhan yang disampaikan pemain Persib, Daisuke Sato terkait laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 23 Februari 2023 tersebut.

Pemain asal Filipina ini mengelukan kondisi lapangan yang cukup berat dan berdampak terhadap permainan timnya.

Daisuke Sato menjelaskan, lapangan Stadion Pakansari sebenarnya memiliki kualitas yang baik untuk menggelar laga berat, seperti halnya laga Persib kontra Arema FC.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini