Spekulasi Masa Depan Seto Nurdiantoro di PSS Terjawab

Spekulasi Masa Depan Seto Nurdiantoro di PSS Terjawab Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan Seto Nurdiantoro di kursi pelatih PSS Sleman terjawab. Manajemen Super Elang Jawa memastikan Seto akan memimpin tim meski sang pelatih dikabarkan bakal mundur.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada, Rachmat Makkasau menegaskan status Seto masih menjadi pelatih PSS. Pernyataan Rachmat Makkasau ini, sekaligus menjawab rumor yang berkembang di media terkait posisi Seto.

"Mengenai pernyataan yang beredar di media mengenai kabar mundurnya pelatih PSS, saya bisa menyatakan bahwa coach Seto tetap menjadi pelatih utama PSS Sleman," kata Rachmat dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu 1 Maret 2023.

Baca Juga : PT LIB Konfirmasi Status Laga Persija vs Persib

Rumor mundurnya Seto dari kursi pelatih PSS tak lepas dari hasil buruk yang diraih Super Elang Jawa yang menelan lima kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski PSS meraih hasil buruk, manajemen tetap yakin Seto bisa membawa tim ke arah yang lebih baik sekaligus menyiapkan skuad yang lebih solid menghadapi Liga 1 musim 2023-2024.

“Kami yakin perubahan yang dilakukan di tengah kompetisi kemarin pada bulan Desember dan Januari memperkuat lini PSS dan perubahan selanjutnya akan dilakukan mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan,” jelas dia.

Baca Juga : PSM Menjauh dari Kejaran Persib dan Persija

Dia berharap kondisi yang ada bisa membawa Super Elang Jawa pada posisi yang lebih baik lagi. “Semua ini adalah proses yang harus dijalani dan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama para suporter PSS,” pungkasnya.

PSS kini menghuni posisi ke-15 atau empat terbawah klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini