PSM Menjauh dari Kejaran Persib dan Persija

PSM Menjauh dari Kejaran Persib dan Persija Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar sukses memanfaatkan kegagalan Persib Bandung dan Persija Jakarta meraih kemenangan di pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Paham Persib dan Persija langkahnya terhambat, PSM memaksimalkan laga kontra Dewa United FC sebagai kesempatan untuk menjauh dari kejaran Maung Bandung dan Macan Kemayoran.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, PSM berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Dewa United.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala Asia U-20, Indonesia Takluk dari 10 Pemain Irak

Dua gol kemenangan PSM diciptakan Wiljan Pluim saat laga baru berjalan 3 menit. PSM menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri Ichsan Kurniawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemenangan ini, PSM kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 59 poin dari 27 kali bertanding.

Persib yang takluk 2-1 di kandang Barito Putera menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 52 poin, disusul Persija dengan 51 poin.

Baca Juga : Tanda-tanda Penundaan Laga Persija vs Persib Sudah Terasa Sejak Awal

PSM berpeluang memperlebar jarak dengan Persib dan Persija, karena mereka bakal kembali memainkan laga kandang melawan Persis Solo pada Minggu 5 Maret 2023.

Di lain sisi, Persib dan Persija dipastikan tidak akan bertanding pada pekan 28 Liga 1, karena laga kedua tim ditunda.

Pertandingan Persija vs Persib yang seharusnya digelar pada Sabtu 4 Maret 2023, dipastikan ditunda seperti disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) lewat surat edarannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini