Tanda-tanda Penundaan Laga Persija vs Persib Sudah Terasa Sejak Awal

Tanda-tanda Penundaan Laga Persija vs Persib Sudah Terasa Sejak Awal Momen saat Beckham Putra mengeksekusi penalti di laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung ditunda hingga waktu yang belum ditentukan dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menjadwal ulang duel sarat gengsi ini.

Tanda-tanda penundaan laga Persija vs Persib sebenarnya sudah terasa sebelum PT LIB menerbitkan surat edaran terkait penjadwalan ulang pertandingan.

Sebab sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku pihaknya belum memperoleh kepastian di mana venue pertandingan kontra Persija digelar.

Baca Juga : Soal Rezaldi Hehanusa, Teddy Tegaskan Persib tak Punya Kesepakatan Khusus dengan Persija

Meski belum mengetahui secara pasti, Teddy Tjahjono menegaskan tim Persib akan mengikuti semua aturan. Sehingga laga panas tersebut dapat berjalan aman dan nyaman bagi semua pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terkait venue, kami sebagai tim tamu menyerahkan kepada tuan rumah, tentunya kami berharap semua bisa berjalan aman dan nyaman," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Rabu, 1 Maret 2023.

Meski begitu, Teddy menjelaskan terkait venue pertandingan Persija vs Persib, dia mendapatkan kabar Macan Kemayoran cenderung merujuk ke dua stadion yakni Stadion Patriot Chandrabhaga dan Stadion Gelora Bung Karno.

Namun ia belum mendapatkan kabar pasti akan stadion yang dipilih tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga : BREAKING NEWS! Pertandingan Persija vs Persib Ditunda

"Masih belum tahu, antara di Patriot atau di GBK. Intinya persib sebagai tim tamu tentunya akan mengikuti semua ketentuan, regulasi dari pihak tuan rumah. Mau main di mana pun persib siap memberikan yang terbaik," tambahnya.

Teddy menambahkan Persib akan berusaha tampil semaksimal mungkin di laga tersebut. Pasalnya di laga kontra Riko Simanjuntak cs, Persib sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang di jalur juara.

"Menatap pertandingan klasik dan tentunya big match melawan Persija, kami berharap hasil yang terbaik buat Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini