Hasil Pertandingan Piala Asia U-20, Indonesia Takluk dari 10 Pemain Irak

Hasil Pertandingan Piala Asia U-20, Indonesia Takluk dari 10 Pemain Irak

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan di laga pertama Grup A Piala Asia U-20 setelah takluk 0-2 dari Irak.

Dalam pertandingan ini, Irak harus bermain dengan 10 orang sejak menit 45 setelah Charbel Shamoon diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Arkhan Fikri.

Irak membuka skor pada menit 28 melalui Hayder Abdulkareem yang tembakannya gagal dibendung kiper Timnas Indonesia, Daffa Sumanjaya.

Baca Juga : Tanda-tanda Penundaan Laga Persija vs Persib Sudah Terasa Sejak Awal

Meski bermain dengan 10 orang, Irak nyaris mencetak gol kedua setelah mendapatkan tendangan penalti pada menit 73. Tetapi eksekusi kapten Irak, Abdulrazzaq Qasim hanya membentur mistar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Indonesia terus mencoba mencetak skor untuk menyeimbangkan kedudukan. Namun berkali-kali mentah karena permainan disiplin lini belakang Irak.

Sebaliknya Irak, kerap membahayakan gawang Indonesia lewat skema serangan balik. Hasilnya, Irak berhasil mencetak gol kedua melalui Mohammed Jameel di masa injury time.

Baca Juga : Soal Rezaldi Hehanusa, Teddy Tegaskan Persib tak Punya Kesepakatan Khusus dengan Persija

Dengan kekalahan ini, Indonesia harus bisa memenangkan dua pertandingan selanjutnya melawan Suriah dan Uzbekistan.

Pada laga lain di Grup A yang mempertemukan tuan rumah Uzbekistan melawan Suriah, hingga berita ini dipublikasikan masih berlangsung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini