Penundaan Jadwal Kontra Persija Tak Merusak Semangat Persib

Penundaan Jadwal Kontra Persija Tak Merusak Semangat Persib Rezaldi Hehanusa langsung turun mengikuti sesi latihan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penundaan jadwal pertandingan pekan 28 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta tidak merusak rencana dan semangat pasukan Persib Bandung.

Sedikit informasi, laga Persija vs Persib yang seyogiyanya digelar di Stadion Patriot, Sabtu 4 Maret 2023 diputuskan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan pertandingan ini tetap membuat Persib 'on the track'. Beckham Putra Nugraha dkk tetap menggelar latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Kamis 2 Maret 2023.

Baca Juga : Jawaban Dirut LIB Soal Jadwal Laga Tunda Persija vs Persib

Para pemain mendapat beberapa sesi latihan untuk memantapkan sentuhabn bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Diawali dengan sesi pemanasan bersama para pelatih fisik, Ciro Alves dan kawan-kawan tampak serius menjalani latihan," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Para pemain Persib juga mendapat program small game dari pelatih Luis Milla.

"Meskipun di bawah guyuran hujan, semua pemain tampak bersemangat menjalani setiap sesi yang diberikan oleh pelatih," keterangan lainnya dari Persib.

Di akhir latihan, tim pelatih memberikan game 11 vs 11 dengan durasi 30 menit.

Baca Juga : Soal Rezaldi Hehanusa, Teddy Tegaskan Persib tak Punya Kesepakatan Khusus dengan Persija

Persib Bandung akan kembali bertanding pada pekan 29 Liga 1 2022/2023 dengan menantang Persik Kediri, Rabu 8 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini