Dipanggil Timnas, Kiper Persib Dinilai Punya Masa Depan Cerah

Dipanggil Timnas, Kiper Persib Dinilai Punya Masa Depan Cerah Pelatih kiper Persib Luizinho Passos bersama anak asuhnya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos sangat senang karena anak asuhnya, Satrio Azhar mendapat panggilan tim nasional.

Satrio Azhar dilibatkan dalam pemusatan latihan bersama skuad Indonesia U-22 yang tengah mempersiapkan diri menatap ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Luizinho Passos menjelaskan terpanggilnya Satrio Azhar menjadi bukti bahwa penjaga gawang kelahiran Palangkaraya memiliki potensi dan masa depan cerah.

Baca Juga : Tanda-tanda Penundaan Laga Persija vs Persib Sudah Terasa Sejak Awal

Menurut Luizinho Passos, Satrio Azhar merupakan penjaga gawang belia yang memiliki atribut sebagai penjaga gawang jempolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan pemanggilan tersebut, Kata Luizinho Passos, Satrio Azhar dapat menambah pengalaman yang sangat berarti bagi karirnya.

Ia berharap, Satrio Azhar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut secara maksimal. Apalagi ini merupakan kesempatan perdananya mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia.

"Saya rasa Satrio punya potensi yang bagus dan punya masa depan yang cerah. Menurut saya ini menjadi pengalaman yang bagus baginya, saya harap dia bisa mendapatkan kesempatan karena itu bagus untuk pengalaman hidupnya," ujar Passos kepada awak media pada Rabu, 1 Februari 2023.

Lebih lanjut ia menyadari, Satrio Azhar memiliko mimpi yang besar untuk memperkuat skuat Merah Putih.

Ia mendoakan agar Satrio dapat menunjukan kemapuan terbaiknya di depan jajaran pelatih Timnas Indonesia U-22 agar bisa tampil di ajang SEA GAMES 2023.

Baca Juga : Dua Pemain Asing Persija Pulang Kampung Jelang Hadapi Persib, Pelatih Ungkap Apa Yang Terjadi

"Setiap pemain pasti punya mimpi untuk bisa bergabung dengan tim nasional. Menurut saya Satrio punya potensi yang bagus dan saya harap dia bisa menunjukan yang terbaik di depan pelatih kiper tim nasional," tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini