Dua Pemain Asing Persija Pulang Kampung Jelang Hadapi Persib, Pelatih Ungkap Apa Yang Terjadi

Dua Pemain Asing Persija Pulang Kampung Jelang Hadapi Persib, Pelatih Ungkap Apa Yang Terjadi Thomas Doll (Instagram @thomas_dollofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyampaikan kabar terbaru terkait kondisi para pemain asingnya jelang lawan Persib di pekan 28 Liga 1 2022/2023.

Persija akan menjamu Persib di Stadion patriot, Sabtu 4 Maret 2023 mendatang.

Thomas Doll menjelaskan, dua pemain asingnya terpaksa pulang kampung untuk berobat.

Baca Juga : Eks Pemain Persib Idola Bobotoh Direkrut Klub Liga Super Malaysia

Penyerang asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal menderita batu ginjal dan memilih pulang untuk bertemu dokter di negaranya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yusuf (Helal) memiliki batu ginjal di perut kirinya. Hal itulah yang menyebabkan dia sering mengeluh saat bertanding ataupun sebelum bertanding," ujar Thomas Doll dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Sekarang dia pergi ke Bahrain untuk pergi bertemu dokter yang sudah dia kenal dan ahli dalam penyakit tersebut," imbuhnya.

Sama seperti Abdulla Yusuf Helal, pemain asing Persija asal Jerman, Hanno Behrens dikabarkan sudah kembali ke negaranya untuk berobat.

Hanno Behrens mencari tahu terkait penyakit yang dialaminya selama ini dengan mengonsultasikannya bersama dokter di Jerman.

Baca Juga : Mariyo Londok Tulis Kalimat ini Untuk Teja Usai Kartu Merah

"Sama seperti Yusuf, Hanno sering mengalami sakit perut sehingga dia kembali ke Jerman untuk melakukan cek lengkap dengan dokter di Jerman. Ia mencari tahu mengapa dirinya terus terkena penyakit," pungkas Thomas Doll.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini