TERPOPULER: Skenario dan Hitung-hitungan Persib Juara Liga 1 Hingga Netizen Duga Ada Proyek Besar

TERPOPULER: Skenario dan Hitung-hitungan Persib Juara Liga 1 Hingga Netizen Duga Ada Proyek Besar Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 2 Maret 2023.

Persib masih menjaga asa untuk menjadi juara Liga 1. Begini skenario dan hitung-hitungannya.

Kabar lainnya soal laga Persija vs Persib dan eks Persib foto bareng mantan AC Mila hingga diduga ada proyek besar.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Skenario Persib Juara Liga 1 Musim Ini, Begini Hitung-hitungannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan atas Dewa United FC dengan skor 2-0 membuat PSM Makassar kini jadi kandidat terkuat juara Liga 1 musim 2022-2023.

PSM kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 59 poin dari 27 kali bertanding dan berpeluang memperlebar jarak akhir pekan ini.

Persib yang takluk 2-1 di kandang Barito Putera di pekan 27 menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 52 poin, disusul Persija dengan 51 poin.

2. Polisi Sebut Persija vs Persib Bisa Tetap Digelar 4 Maret 2023, tapi....

Persija Jakarta sempat diberikan opsi menggelar pertandingan kontra Persib Bandung tanpa penonton. Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Trunoyudo menjelaskan, laga Persija vs Persib sebenarnya bisa saja digelar sesuai tanggal yakni pada Sabtu 4 Maret 2023, dengan catatan tanpa penonton.

Tetapi opsi tersebut tidak diambil hingga laga Persija vs Persib diputuskan ditunda, sebab Persija pun terkendala izin menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

3. Eks Persib Foto Bareng Mantan Pemain AC Milan, Netizen Menduga Ada Proyek Besar

Momen kebersamaan dua orang mantan pesepakbola tampak di Instagram.

Mantan pemain Persib Bandung Matsunaga Shohei dan eks pemain AC Milan, Kaisuke Honda berfoto bersama di sebuat tempat, seperti restoran.

Dalam caption fotonya, Matsunaga Shohei mengaku sudah lama tidak bertemu dengan pria yang juga legenda sepak bola Jepang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini