4 Tim yang Berpotensi Jegal Langkah PSM Makassar di Jalur Juara Liga 1

4 Tim yang Berpotensi Jegal Langkah PSM Makassar di Jalur Juara Liga 1 PSM Makassar tampil solid di awal Liga 1 musim 2022-2023 dengan skuad yang tak terlalu mewah. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar kini mulai disebut-sebut sudah berada di ambang juara setelah sukses memaksimalkan kegagalan Persib Bandung dan Persija Jakarta di pekan 27 Liga 1 2022-2023.

Kemenangan PSM atas Dewa United dengan skor 2-0 jadi kemenangan ketujuh secara beruntun yang membuat posisi Juku Eja kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 59 poin dari 27 kali bertanding.

Persib yang takluk 2-1 di kandang Barito Putera menempati peringkat kedua dengan mengumpulkan 52 poin, disusul Persija dengan 51 poin.

Baca Juga : Polisi Sebut Persija vs Persib Bisa Tetap Digelar 4 Maret 2023, tapi....

PSM menyisakan tujuh pertandingan, tiga di antaranya dilakoni di kandang sendiri dan empat pertandingan tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat performa PSM yang tak terkalahkan di kandang sepanjang musim ini, rasanya Juku Eja bakal menyapu bersih tiga laga sisa di kandang.

Meski PSM diyakini bakal jadi kampiun Liga 1 musim ini, tetapi Juku Eja tentu harus bisa melewati 7 pertandingan selanjutnya dengan maksimal.

Baca Juga : Persib Alihkan Perhatian ke Persik Kediri

Melihat kualitas 7 lawan yang dihadapi PSM ke depan, Juku Eja sepertinya akan mendapatkan tantangan berat dari empat tim.

Yakni Bhayangkara FC yang belakangan tampil cukup solid. Kemudian Madura United, PSIS Semarang dan Borneo FC.

Tetapi tiga lawan lain yang akan dihadapi PSM pun bukan tak mungkin menjegal langkah Juku Eja, yakni Persis Solo, Persikabo 1973 dan Persis Solo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini