Persib Alihkan Perhatian ke Persik Kediri

Persib Alihkan Perhatian ke Persik Kediri Striker Persib Bandung, Ezra Walian saat kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengalihkan fokus dan perhatian ke pertandingan selanjutnya menghadapi Persik Kediri, setelah laga kontra Persija Jakarta ditunda.

Skuad Persib sendiri tetap berlatih meski pertandingan pekan 28 melawan Persija ditunda karena tuan rumah tidak mendapatkan izin menggunakan Stadion Patriot dan Stadion GBK untuk menggelar laga.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa keputusan menunda laga Persija vs Persib tidak fair. Dia pun tak memahami mengapa pertandingan harus ditunda.

Baca Juga : Polisi Sebut Persija vs Persib Bisa Tetap Digelar 4 Maret 2023, tapi....

"Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti," tegas Luis Milla, dikutip dari website Persib, Kamis 2 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penundaan laga Persija vs Persib sendiri, di sisi lain memberikan 'keuntungan' kepada Macan Kemayoran yang bisa memiliki waktu lebih untuk membuat kekuatan tim lebih komplet.

Seperti diketahui, Persija saat ini mengalami masalah banyaknya pemain yang harus absen akibat kendala kesehatan, cedera, dan dipanggil membela Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Soal Isu Shin Tae-yong Bakal Diganti, Begini Jawaban Erick Thohir

Luis Milla pun menyadari problem yang dihadapi Persija saat melawan Persib jika jadwal pertandingan digelar pada 4 Maret 2023. Tetapi bagi Luis Milla, yang terbaik untuk dilakukan Persib sekarang adalah bersiap menyambut laga kontra Persik Kediri pada 8 Maret mendatang.

"Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula. Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri)," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini