Makna di Balik Unggahan Coach Manuel Cascallana Usai Jadwal Persib vs Persija Dibatalkan

Makna di Balik Unggahan Coach Manuel Cascallana Usai Jadwal Persib vs Persija Dibatalkan Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Cascallana meluapkan rasa kecewanya. (Instagram @cascallana.coach)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu 4 Maret 2023.

Sayangnya laga bigmatch Persija Jakarta vs Persib Bandung ini harus ditunda dan akan dijadwakan ulang.

Pasalnya SUGBK tidak bisa digunakan Persija karena sudah di booling untuk konser girl band asal Korea Selatan, Blackpink.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dibuang Persib, Pemain Ini Moncer di Vietnam, Cetak Gol Hingga Bawa Timnya ke Empat Besar

Sementara itu tim berjuluk Macan Kemayoran juga tak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi karena tidak mendapatkan izin dengan alasan keamanan.

Kegagalan Persib Bandung yang akan dijamu Persija membuat asisten pelatih Persib Bandung mengunggah kekecewaannya lewat Instagram Storynya @cascallana.coach.

Manuel Cascallana memperlihatkan potret dirinya dengan mengenakan sweater yang bertuliskan Persibday dan memberikan filter hitam putih.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut FIFA Akan Beri PSSI Alat Pendeteksi, Ini Fungsinya

Rasa kecewa Manuel Cascallana pun diungkapkan dengan menyematkan diujung fotonya sticker bertuliskan Bukan #PersibDay, plus dengan menambahkan lagu berjudul How You Like That milik Blackpink.

Tak hanya itu, asisten Luis Milla itu juga menambahkan keterangan di unggahannya.

"Whenever you want (kapanpun kamu mau)," tulis Manuel Cascallana dengan emoji cinta berwarna biru.

Unggahan tersebut menggambarkan makna kekecewaan dan rasa pasrah Manuel Cascallana akibat ditundanya laga klasik itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini