3 Mantan Pemain Persib Moncer Bersama Klub Barunya yang Terakhir Sabet Gelar Juara

3 Mantan Pemain Persib Moncer Bersama Klub Barunya yang Terakhir Sabet Gelar Juara Mohammed Rashid bawa klubnya mejuarai Liga Palestina. (Instagram @moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa mantan pemain Persib Bandung ternyata mampu menunjukkan kemampuannya di klub barunya.

Ada tiga mantan pemain Persib Bandung yang mulai gacor dan moncer setelah mereka meninggalan tim berjuluk Maung Bandung.

Tiga mantan pemain Persib Bandung ini berlaga di kompetisi yang negara yang berbeda dan memperkuat klub kasta tertinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Makna di Balik Unggahan Coach Manuel Cascallana Usai Jadwal Persib vs Persija Dibatalkan

Pertama ada Bruno Cantanhede yang kini memperkuat Thanh Hoa dan bermain di V League 1 atau kompetisi kasta tertinggi di Vietnam.

Bruno Cantanhede sukses mengantarkan Thanh Hoa ke peringkat empat dan sempat mencetak gol di menit 8 paada laga terakhir menghadapi Khanh Hoa.

Kemudian ada Jonathan Bauman yang pernah memperkuat tim berjuluk Maung Bandung paada Liga 1 musim 2018-2019.

Baca Juga: Konser Musik di SUGBK, Dirut PPK GBK: FIFA Tak Melarang Secara Gamblang

Jonathan Bauman kini memperkuat klub asal Ekuador, Barcelona SC dan pada laga terakhir mampu mencetak gol ke gawang Gualaceo di Estadio Municipal Jorge Andrade Cantos.

Terakhir tentunya tak asing bagi Bobotoh, adalah Mohammed Rashid yang tak melanjutkan kontraknya bersama Persib pada musim lalu.

Mohammed Rashid ternyata kini membela klub Jabal Al Mukaber yang bermain di kasta tertinggi liga Palestina.

Diperkuat Mohammed Rashid, Jabal Al Mukaber sukses menjadi jawara di Liga Palestina musim ini setelah masa penantian selama 13 tahun.

Kabar kesuksesan ini disampaikan Mohammed Rashid melalui unggahan di akun Instagram miliknya @moerashid95.

"Alhamdullah after 13 years of waiting, Jabal Al Mukaber is the new Palestinian league champions and I am happy to say I helped this organization reach their goal this season. (Alhamdullah setelah 13 tahun menunggu, Jabal Al Mukaber adalah juara Liga Palestina yang baru dan saya senang mengatakan saya membantu organisasi ini mencapai tujuan mereka musim ini)," tulis Mohammed Rashid.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini