Persib Sambut Baik Langkah PSSI yang Memiliki Strategi Baru untuk Perbaiki Kompetisi Liga 1

Persib Sambut Baik Langkah PSSI yang Memiliki Strategi Baru untuk Perbaiki Kompetisi Liga 1 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI menggelar kegiatan sarasehan bersama tim Liga 1 dan 2 pada Sabtu, 4 Februari 2023 di salah satu hotel di Surabaya.

Dalam acara tersebut, seluruh klub memberikan masukan agar kompetisi sepak bola Tanah Air menjadi lebih baik.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut baik dengan adanya acara tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Setelah Libur, Persib Berencana Akan Kembali Berlatih di Hari Ini

Teddy Tjahjono juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI yang telah memberikan kesempatan kepada tim Liga 1 dan 2 untuk menyampaikan pendapat.

"Persib sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Bapak Erick Thohir yang memberikan kesempatan kepada klub liga 1 dan 2 untuk bisa langsung memberikan masukan-masukan bagi perbaikan dan kemajuan Liga 1 dan 2." ujar Teddy kepada awak media.

Acara yang juga dihadiri langsung oleh para petinggi klub ini menjadi kesempatan langka karena belum pernah sebelumnya. Teddy juga memberi apresiasi sebesar-besarnya atas niatan mulia dari PSSI yang selalu berusaha memperbaiki sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Bobotoh Minta Mohammed Rashid Balik ke Persib Bandung Usai Unggah Kesuksesannya

"Kesempatan diskusi secara langsung dengan pemilik klub belum pernah dilakukan secara terbuka seperti di acara sarasehan ini, dan Persib sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PSSI dan jajarannya atas terselenggaranya sarasehan untuk perubahan Liga 1 dan 2 menjadi lebih baik," tambahnya.

Sejumlah pembahasan juga didiskusikan, terutama terkait jadwal hingga mekanisme kompetisi Liga 1 tahun yang akan datang.

"Dalam sarasehan tersebut kami diskusi terbuka untuk jadwal, tata cara, dan mekanisme untuk liga 1 tahun 2023/2024, supaya hal-hal yang berkaitan dengan jadwal dan perijinan bisa berjalan dengan baik," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini