Persik Kediri Bukan Cuma soal Renan Silva, Dado: Semua Pemain Berbahaya

Persik Kediri Bukan Cuma soal Renan Silva, Dado: Semua Pemain Berbahaya Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali melewati jalan terjal di pekan 29 Liga 1 2022/2023 karena akan berhadapan dengan Persik Kediri.

Laga Persib Bandung versus Persik Kediri tersebut dipastikan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 8 Maret 2023.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menjelaskan, Persib sudah berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapkan timnya menghadapi Persik Kediri di laga ini.

Menurutnya persiapan tersebut meliputi banyak hal karena Persib tak ingin kembali terpeleset di laga ini. Kemenangan diperlukan untuk menjaga peluang bersaing di jalur juara.

Baca Juga : Marc Klok Ungkapkan Kekecewaan, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita respek kepada semua tim. Saya percaya kepada tim ini, sama teman-teman, melawan siapapun tidak akan menganggap enteng karena kita tahu melawan Persik pasti berlipat lah semangatnya mereka," ujar pemain bernomor punggung 11 itu kepada awak media, Senin, 6 Maret 2023.

Dalam memaksimalkan waktu persiapan, Dedi mengaku timnya sangat berkonsentrasi mentatap laga tersebut. Ia berharap persiapan baik yang dilakukan rekan setimnya dapat berdampak baik terhadap hasil di laga tersebut.

"Jadi saya fokus ke tim sendiri dan saya percaya sama tim ini, kalau kita kompak Insya Allah dapat hasil yang maksimal," kata eks pemain Persebaya itu.

Baca Juga : Terancam Angkat Kaki dari Persib, Begini Reaksi Marc Klok, Ezra dan Igbonefo

Disinggung soal tim Persik Kediri yang dalam motivasi tinggi usai meraih 3 kali kemenangan beruntun, pria asal Jatinangor itu merasa hal itu patut diwaspadai.

Apalagi secara permainan, Dedi melihat tim berjuluk Macan Putih itu memiliki kekompakan yang baik dalam membongkar pertahanan lawan.

Akan tetapi ia menegaskan, konsentrasi Persib tak hanya tertuju kepada sejumlah pemain Persik saja. Pasalnya Persik Kediri akan jauh lebih berbahaya ketika tampil secara kolektif, baik dalam bertahan maupun menyerang.

"Kita tahu disana ada Renan (Silva) terus teamwork mereka juga bagus. Kita tidak mewaspadai satu dua pemain tapi kita waspadai semua pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini