Termasuk Jebolan Persib yang Tersandung Skorsing, Sejumlah Pemain Persik Kediri Absen

Termasuk Jebolan Persib yang Tersandung Skorsing, Sejumlah Pemain Persik Kediri Absen Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjamu Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 pada Rabu 8 Maret 2023.

Menghadapi Persik Kediri, Persib memiliki waktu istirahat cukup panjang setelah gagal bertanding menghadapi Persija Jakarta pada 4 Maret 2023, karena laga ditunda.

Selain keuntungan masa persiapan, Persib juga bisa memanfaatkan kondisi lawan yang kehilangan banyak pemain karena alasan berbeda.

Baca Juga : Hadapi Persik yang Tengah Bangkit, Ini Janji Pemain Persib

Bek sayap andalan Persik Kediri, Agil Munawar dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain jebolan Persib itu, harus menjalani sanksi satu pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning ketujuh saat Parsik Kediri hadapi Barito Putera.

Persik Kediri juga dipastikan tidak bisa menurunkan sejumlah pemain mudanya karena dipanggil memanggil Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga : Erick Thohir Optimis Kompetisi Indonesia Bisa Kalahkan Thailand dan Vietnam

Ada enam pemain Persik Kediri yang absen karena sedang membela Timnas Indonesia U-23 yang sedang melakukan pemusatan latihan menghadapi SEA Games 2023.

Keenam pemain Persik Kediri yang dipanggil pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri adalah Sutan Zico, Geril Kapoh, Jeam Kelly Sroyer, Braif Fatari, Rendy Juliansyah, dan Rangga Widiansyah.

Persik pun kemungkinan besar belum bisa menurunkan Dany Saputra yang masih menjalani pemulihan cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini