Lawan Uzbekistan, Shin Tae-yong Optimis Indonesia Tunjukan Penampilan Terbaik

Lawan Uzbekistan, Shin Tae-yong Optimis Indonesia Tunjukan Penampilan Terbaik Skuad Indonesia U-20 (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Indonesia U-20 akan melakoni laga terakhir di babak penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023 melawan Uzbekistan di Stadion Istiqlol, Fergana, Selasa 7 Maret 2023.

Pertandingan Uzbekistan vs Indonesia ini diprediksikan akan berjalan sengit seiring peluang kedua tim lolos ke babak 8 besar masih terbuka.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa Uzbekistan yang bertindak sebagai tuan rumah adalah lawan yang kuta. Namun ia optimis anak asuhnya bisa menunjukan permainan terbaik.

Baca Juga : Persik Kediri Dalam Tren Positif, Begini Komentar Marc Klok

"Kondisi pemain tidak ada masalah meski sedikit capek karena harus perjalanan ke Fergana dari Tashkent. Kami sudah adaptasi disini dengan baik,” kata Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami optimistis akan lakukan permainan dengan baik karena kondisi pemain juga baik jadi kita akan menunjukkan yang terbaik. Mental para pemain semakin kuat dan kita akan mempersiapkan pertandingan besok 100 persen," tambah Shin Tae-yong.

Jelang hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong sudah melakukan evaluasi terhadap kekuatan Muhammad Ferarri dkk.

Ia pun meminta dukungan dari seluruh warga Indonesia agar bisa mendapat kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Hadapi Persik yang Tengah Bangkit, Ini Janji Pemain Persib

"Hasil melawan Irak memang tidak baik, tapi hasil lawan Suriah baik. Nanti lawan Uzbekistan memang paling sulit kelihatannya, jadi mohon dukungan dari masyarakat Indonesia agar kita bisa mendapatkan kemenangan," tukasnya.

Pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan akan kick-off pada pukul 21.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini