Jelang Persib vs Persik, Rachmat Irianto Lebih Fresh dan Enjoy

Jelang Persib vs Persik, Rachmat Irianto Lebih Fresh dan Enjoy Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang pertandingan pekan 29 Liga 1 2022/2023, pemain Persib Bandung Rachmat Irianto mengaku lebih segar dan enjoy.

Penyebabnya, jatah libur yang diberikan tim pelatih usai penundaan laga Persija vs Persib menjadi pemicunya.

Rachmat Irianto dkk mendapat kesempatan untuk bertemu keluarga dan orang-orang terdekat sebelum kembali berlatih jelang hadapi Persik.

Baca Juga : Laga Persib vs Persik Dipastikan Bisa Dihadiri Bobotoh, Ini Daftar Harga Tiketnya

"Saya sangat senang karena kami bisa sedikit beristirahat bersama keluarga. Saya menjadi lebih fresh dan enjoy lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ungkap Rachmat Irianto dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait penundaan laga sebelumnya kontra Persija, Rachmat Irianto menegaskan hal tersebut tidak mempengaruhi kondisinya.

Hanya saja Rian menyayangkan soal penundaan tersebut karena kondisi para pemain Persib tengah dalam motivasi tinggi.

Saat ini, putra dari pesepakbola Bejo Sugiantoro tersebut hanya akan fokus pada laga kontra Persik untuk meraih kemenangan dan menjaga asa menjadi juara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Termasuk Jebolan Persib yang Tersandung Skorsing, Sejumlah Pemain Persik Kediri Absen

"Untuk saya sebetulnya sama saja. Karena kami juga diberikan latihan yang sangat bagus dari tim pelatih. Cuma ya, soal penundaan memang sangat disayangkan. Teman-teman sedang dalam motivasi yang sangat tinggi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini