Laga Persib vs Persik Dipastikan Bisa Dihadiri Bobotoh, Ini Daftar Harga Tiketnya

Laga Persib vs Persik Dipastikan Bisa Dihadiri Bobotoh, Ini Daftar Harga Tiketnya Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung melawan Persik Kediri pada pekan 29 Liga 1 musim 2022-2023, dipastikan digelar dengan kehadiran penonton.

Duel Persib vs Persik akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Rabu 8 Maret 2023, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Kepastian laga Persib vs Persik bisa disaksikan langsung penonton di Stadion Pakansari, seiring dengan dirilisnya penjualan tiket pertandingan.

Baca Juga : Kabar Kurang Baik Datang dari Marc Klok Jelang Laga Persib vs Persik

Seperti dipantau di laman resmi Persib pada Senin malam, 6 Maret 2023, disebutkan tiket pertandingan Persib vs Persik sudah bisa dipesan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tiket pertandingan PERSIB vs Persik Kediri pada laga pekan ke-28 Liga 1 2022/2023 resmi dijual. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 8 Maret 2023, pukul 15.00 WIB." tulis laman resmi Persib dalam laporannya.

Baca Juga : Tertinggal 10 Poin dari PSM, Pemain Persib Sepakat Lakukan Ini

Berikut adalah daftar harga tiket pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 antara Persib vs Persik Kediri:

Tribun timur: Rp 100 ribu

Tribun utara: Rp 100 ribu

Tribun selatan: Rp 100 ribu

Barat Utara: Rp 150 ribu

Barat Selatan: Rp 150 ribu

VIP Barat: Rp 300 ribu

Baca Juga : Saran Marc Klok kepada PSSI Sebelum Regulasi Liga 1 Musim Depan Ditetapkan

Metode pembayaran tiket bisa dilakukan melalui beberapa kanal sebagai berikut;

1. Credit/debit card

2. Virtual Account Bank Mandiri

3. Virtual Account BCA

4. Bank Transfer

5. GOPAY

Setelah pembayaran terverifikasi, e-voucher akan dikirimkan melalui email dan Whatsapp. Kemudian, lakukan penukaran e-voucher dengan gelang penanda hanya di Markas Kodim 0621/Kab. Bogor Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16914, pada hari pertandingan mulai pukul 07.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini