Kabar Kurang Baik Datang dari Marc Klok Jelang Laga Persib vs Persik

Kabar Kurang Baik Datang dari Marc Klok Jelang Laga Persib vs Persik Marc Klok berusaha menghalau bola yang akan ditendang Ciro Alves dalam latihan di Stadion Sidolig, Jumat 25 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik disampaikan Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani, jelang menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 pada pekan 29.

Rafi Ghani menjelaskan terdapat satu pemain yang saat ini masih mengalami masalah jelang menghadapi Persik Kediri. Pemain tersebut ialah Marc Klok yang mengalami masalah pada engkelnya.

Rafi juga menambakan, dalam sesi latihan hari ini, Marc Klok terpaksa berlatih secara terpisah dengan rekan setimnya. Namun rencananya di hari esok, Klok harus melewati beberapa pemeriksaan untuk menentukan keterlibatannya di laga kontra Persik Kediri.

Baca Juga : Saran Marc Klok kepada PSSI Sebelum Regulasi Liga 1 Musim Depan Ditetapkan

"Kondisi pemain sampai saat ini Alhamdulillah H-2 sebelum pertandingan lawan Persik semua dalam keadaan baik, cuman ada 1 orang, Marc Klok latihan terpisah ada keluhan engkel," kata Rafi kepada awak media pada Senin, 6 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok mau melakukan pemeriksaan penunjang kita akan lakukan pemeriksaan penunjang, Insha Alloh hasilnya bagus dan bisa siap diturunkan pada saat lawan Kediri," ujarnya.

Lebih lanjut Rafi juga memastikan keikutsertaan Klok akan ditentukan setelah melewati pemeriksaan penunjang pada engkelnya. Ia berharap hasil pemeriksaan tersebut menunjukan hasil yang baik agar Klok bisa diturunkan di laga kontra Persik Kediri.

Baca Juga : Persik Kediri Bukan Cuma soal Renan Silva, Dado: Semua Pemain Berbahaya

"Belum, jadi besok akan kita lakukan pemeriksaan penunjang sampai hasilnya gimana, baru malam hari bisa ditentukan," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persik akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini