Tertinggal 10 Poin dari PSM, Pemain Persib Sepakat Lakukan Ini

Tertinggal 10 Poin dari PSM, Pemain Persib Sepakat Lakukan Ini Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh Persib Bandung, Marc Klok tak sudi timnya kembali tergelincir di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

Menurut Marc Klok hasil di sisa 8 pertandingan Liga 1 musim ini amatlah penting demi menjaga asa tim Persib untuk tetap di jalur juara.

Persib saat ini mengumpulkan 52 angka atau tertinggal 10 poin di belakang PSM Makassar yang kokoh memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, dengan mengoleksi 62 angka.

Baca Juga : Saran Marc Klok kepada PSSI Sebelum Regulasi Liga 1 Musim Depan Ditetapkan

Karenanya sangat penting bagi Persib untuk meraih hasil maksimal di semua laga sisa, untuk menjaga peluang dan memberikan tekanan kepada PSM. Lawan terdekat yang akan dihadapi Persib adalah Persik Kediri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Persik Kediri, Marc Klok menjelaskan tim Persib akan berusaha sekuat tenaga demi meraih poin sempurna. Pasalnya, kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Persib demi terus menempel PSM yang saat ini berbeda 10 poin di pucuk klasemen sementara.

"Tren bagus, dan kita punya 8 final serius, setiap game kita harus menang," kata pria berdarah Belanda itu kepada awak media, Senin, 6 Maret 2023.

Baca Juga : Persik Kediri Bukan Cuma soal Renan Silva, Dado: Semua Pemain Berbahaya

Pertandingan antara Persib Bandung kontra Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023 dipastikan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu, 8 Maret 2023. Laga ini juga akan disiarkan secara langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.

Tak hanya pertandingan kontra Persik Kediri saja, pemain bernomor punggung 10 itu menegaskan Persib akan berusaha untuk memenangkan 8 laga sisa. Apalagi 8 pertandingan tersebut amatlah penting dan akan dijadikan layaknya pertandingan final untuk tim Persib.

"Sangat fokus untuk Persik Kediri tapi sangat fokus untuk setiap game, untuk kita ambil 100%, setiap lawan serius sekali," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini