TERPOPULER: Termasuk Jebolan Persib yang Tersandung Skorsing Hingga Nama Baru Kompetisi di Indonesia

TERPOPULER: Termasuk Jebolan Persib yang Tersandung Skorsing Hingga Nama Baru Kompetisi di Indonesia Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 6 Maret 2023.

Termasuk jebolan pemain Persib Bandung, sejumlah pemain Persik dipastikan absen saat jamu Maung Bandung.

Kabar lainnya soal tiga pemain naturalisasi Persib yang terancam angkat kaki hingga nama baru kompetisi Indonesia.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Termasuk Jebolan Persib yang Tersandung Skorsing, Sejumlah Pemain Persik Kediri Absen


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung menjamu Persik Kediri dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 pada Rabu 8 Maret 2023.

Menghadapi Persik Kediri, Persib memiliki waktu istirahat cukup panjang setelah gagal bertanding menghadapi Persija Jakarta pada 4 Maret 2023, karena laga ditunda.

Selain keuntungan masa persiapan, Persib juga bisa memanfaatkan kondisi lawan yang kehilangan banyak pemain karena alasan berbeda.

2. Terancam Angkat Kaki dari Persib, Begini Reaksi Marc Klok, Ezra dan Igbonefo

Seluruh pemain naturalisasi Persib Bandung secara kompak menyuarakan aspirasi setelah adanya rencana penetapan regulasi pembatasan pemain naturalisasi di kompetisi musim 2023/2024.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, tiga pemain tersebut, Marc Klok, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo, nampak tak setuju dengan rencana tersebut.

Bagi ketiganya, rencana pembatasan pemain naturalisasi dirasa tak adil bagi seseorang yang sudah mengambil sumpah untuk menjadi warga negara Indonesia.

3. Ini Dia Nama Baru Kompetisi Sepak Bola di Indonesia Musim Depan

Salah satu hasil pembahasan dari Sarasehan sepak bola yang digelar di Surabaya, Sabtu lalu adalah perubahan nama kompetisi sepak bola di Indonesia.

PSSI memutuskan untuk mengganti nama Liga 1 menjadi Liga Indonesia, sementara Liga 2 menjadi Liga Nusantara.

"Kedua-duanya akan memperebutkan Piala Presiden, dan perubahan itu akan segera kita deklarasikan dengan detail dan format apa yang akan dibuat," kata Wakil

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini