Pelatih Persik Kediri Sebut Persib Layaknya Barcelona di Indonesia

Pelatih Persik Kediri Sebut Persib Layaknya Barcelona di Indonesia Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves tak ingin lengah dalam menatap pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan 29 Liga 1 musim 2022/2023.

Divaldo Alves menjelaskan laga kontra Persib Bandung dirasa akan menyulitkan tim Persik Kediri karena Persib memiliki kualitas yang baik dari segala sektor.

Pelatih asal Portugal itu, mengatakan Persib Bandung merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 musim ini. Hal itu terlihat dari susunan skuad Maung Bandung yang dihuni pemain kelas wahid di sepak bola Indonesia.

Baca Juga : 2 Pemain Persik Kediri yang Menarik Perhatian Luis Milla

Divaldo Alves juga tak ragu menyematkan Persib layaknya FC Barcelona di Indonesia. Apalagi permainan Persib juga terlihat sangat dinamis setelah dipegang pelatih asal Spanyol, Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya waspadai ya waspadai semua, full tim karena kita tahu Persib Bandung punya kualitas tinggi, dari Henhen dan Hehanussa yang baru gabung dari Kuipers, goalkeeper, midfield, Klok, ya semua, kita tahu Persib Bandung itu seperti Barcelona di sini, seperti itu," ujar pelatih berusia 44 tahun tersebut pada Selasa, 7 Maret 2023.

Meski demikian ia tetap optimis timnya dapat mengatasi gaya permainan Persib Bandung di laga nanti. Apalagi semua pemainnya sudah sepakat untuk menunjukan kerja keras demi mendapatkan poin di kandang Persib.

Baca Juga : Yang Ditakutkan Bek Persib jika PSSI Terapkan Aturan Ini

"Ya tapi kita mau kerja keras mau cari minimal 1 poin kalau bisa 3 poin tapi ya kita mau fight aja karena situasi kita dalam klasemen memang belum aman berarti kita mau fight di menit akhir untuk mencari mudah mudahan 3 poin," tutupnya.

Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Rabu 8 Maret 2023, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini