Ini Alasan Laga Persebaya vs Persib Jadi Spesial untuk Luis Milla

Ini Alasan Laga Persebaya vs Persib Jadi Spesial untuk Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tengah merasakan kebahagian karena tepat pada hari ini, Minggu 12 Maret 2023, merayakan ulang tahun ke-57.

Yang menjadi terasa spesial adalah momen ulang tahun Luis Milla berdekatan dengan HUT ke-90 Persib Bandung yang tahun ini jatuh pada Selasa 14 Maret 2023.

Karena dua alasan itu, jika Persib bisa meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 musim 2022-2023, maka akan terasa lebih spesial.

Baca Juga : Head to Head Persebaya vs Persib di Liga 1, Berpotensi Hasilkan Banyak Gol

Luis Milla pun menyadari bahwa kemenangan atas Persebaya tidak hanya akan membantu Persib memangkas jarak dengan PSM Makassar, juga akan jadi kado spesial di momen HUT ke-90 Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu ini merupakan kondisi yang bagus karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib dan klub," ujar Luis Milla kepada awak media pada Minggu, 12 Februari 2023.

Karena laga ini digelar dalam momen yang baik untuk dimanfaatkan Persib, Luis Milla, memastikan seluruh pemain akan tampil dalam motivasi berlipat demi menciptakan kebahagiaan bagi semua pihak di hari spesial.

Baca Juga : Foto-foto Wajah Stadion si Jalak Harupat dan Manahan 2 Bulan Jelang Piala Dunia U-20 2023

"Membayangkan tentu kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami termasuk pemain. Tentu ini momen yang bagus," tutup eks pelatih Real Zaragoza tersebut.

Pertandingan Persebaya vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Senin sore 13 Maret 2023 dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini