Takluk di Markas Persik, Persija Kibarkan Bendera Putih? Begini Kata Thomas Doll

Takluk di Markas Persik, Persija Kibarkan Bendera Putih? Begini Kata Thomas Doll Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sepertinya sudah hilang harapan setelah Macan Kemayoran dikalahkan tuan rumah Persik Kediri 2-0.

Kekalahan Persija di kandang Persik Kediri, diakui Thomas Doll mempersulit upaya Persija meraih gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

Dua gol kemenangan Persik Kediri atas Persija, diciptakan oleh Hamra Hehanusa dan Mohammad Khanafi yang pekan lalu juga sama-sama mencetak gol kemenangan Macan Putih atas Persib Bandung.

Baca Juga : Ini Alasan Laga Persebaya vs Persib Jadi Spesial untuk Luis Milla

Bagi Persija kekalahan tersebut membuat upaya mengejar PSM dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini, menjadi sangat sulit dilakukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM saat ini memimpin klasemen dengan 65 poin, unggul 13 poin atas Persib yang berada di peringkat kedua klasemen dan 14 poin dari Persija yang menduduki posisi ketiga.

Juku Eja, julukan PSM, akan memainkan pertandingan pekan 30 Liga 1 menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Senin sore 13 Maret 2023.

Baca Juga : Head to Head Persebaya vs Persib di Liga 1, Berpotensi Hasilkan Banyak Gol

"Kalau main seperti tadi, Persija sulit jadi juara. Kami main seperti tim Liga 2. Dengan cara main tadi, saya lihat pemain tak punya mental juara," kata Thomas Doll seperti dikutip dari Bola.com, Minggu 12 Maret 2023.

Persija sendiri masih menyisakan 6 pertandingan lagi, termasuk laga tunda melawan Persib Bandung pada 31 Maret 2023 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini