Komisaris PT PBB Bicara Pencapaian Persib di Bawah Luis Milla, Begini Katanya

Komisaris PT PBB Bicara Pencapaian Persib di Bawah Luis Milla, Begini Katanya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih menunggu hasil akhir yang dicapai skuad Maung Bandung di Liga 1 musim 2022-2023.

Seperti diketahui Persib memang masih memiliki peluang untuk juara, tetapi tak sedikit yang meragukan Maung Bandung bisa menggapainya karena kans juara sudah sangat berat untuk diwujdukan.

Komisaris Persib, Kuswara S Taryono mengatakan, manajemen masih menunggu seperti apa hasil akhir yang diraih Maung Bandung di Liga 1 musim ini. Karenanya, dia belum bisa memberikan penilaian terhadap pencapaian tim yang masih menyisakan 6 pertandingan lagi.

Baca Juga : 90 Tahun Perjalanan Persib, Berawal dari Fusi NVB dan PSIB hingga Jadi Percontohan

"Jadi kita masih menunggu, menunggu sampai dengan hasil akhir. Nantinya kami akan berembuk, melakukan evaluasi membicarakan hasil di 2022/2023," kata Kuswara kepada wartawan, Selasa 14 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kita masih menunggu dulu, kita tetap berkonsentrasi penuh kita berikan dukungan dan support kepada Persib di bawah asuhan Luis Milla dan kawan-kawan," ujar Kuswara.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Dewa United. Kemudian melawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Persib: Dari Eks Pesepakbola Dunia Hingga Mantan Pemain

"Tentunya kami berharap di setiap pertandingan ingin yang terbaik, namun semua kita serahkan kepada tim, kita doakan di sisa laga yang akan berjalan nanti kan ada beberapa pertandingan, jangka pendeknya lawan Dewa United," kata Kuswara.

Kuswara pun memuji daya juang para pemain Persib ketika bangkit dari ketinggalan dua gol di babak pertama untuk menyamakan kedudukan dan akhirnya bermain imbang 2-2 lawan Persebaya Surabaya.

"Mudah-mudahan mohon doanya juga semoga kita meraih kemenangan juga bisa mendapatkan poin penuh. Penampilan Persib sudah luar biasa sempat tertinggal 2-0. Tapi akhirnya bisa menyusul, tentunya kami berharap itu jadi pemicu ke depan lebih baik," ujarnya.

Baca Juga : Tak Bisa Gelar Laga di SUGBK, Timnas Indonesia vs Burundi Digelar di Stadion Ini

Sementara itu, di momen HUT ke-90 Persib Bandung pada Selasa 14 Maret 2023, Kuswara menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan Persib hingga berkembang tim yang mandiri.

"Persib saat ini di usia 90 tahun tentunya hatapan kami dari manajemen di usia yang 90 ini sinergi, kekompakan, kebersamaan dari semua lini tentunya tetap dijaga dengan baik. Yang kedua kami ucapkan terima kasih di usia yang 90 ini kepada seluruh semua sponsor yang sudah membantu Persib."

"Insan pers dan tentunya tidak kami lupakan para bobotoh di mana pun berada, di elemen manapun yang tidak henti hentinya mendukung Persib dalam setiap pertandingan dan tentunya support maupun doa."

"Dan kepada seluruh staff dan karyawan. Mudah-mudahan di usia 90 tahun ini Persib ke depan akan jauh lebih baik dan mencapai penampilan yang terbaik. Harapan kami semoga Persib ke depan lebih berjaya, itu poin penting yang kami harapkan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan