Harapan Fitrul Dwi Rustapa di Ulang Tahun Persib Ke-90

Harapan Fitrul Dwi Rustapa di Ulang Tahun Persib Ke-90 Fitrul Dwi Rustapa. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa turut hadir dalam perayaan hari ulang tahun Persib ke-90 yang digelar secara sederhana di Graha Persib, Kota Bandung pada Selasa siang, 14 Maret 2023.

Fitrul Dwi Rustapa tak hadir seorang diri, ia ditemani dua pemain Persib Bandung lainnya, yakni Zalnando dan Abdul Aziz.

Perayaan hari jadinya ke-90 ini digelar dengan acara syukuran, berbagi dan doa bersama anak-anak penghuni Panti Asuhan Bani Salam Kota Bandung. Sebanyak 40 anak panti asuhan nampak hadir dan memanjatkan doa terbaik untuk Persib Bandung.

Baca Juga : Komisaris PT PBB Bicara Pencapaian Persib di Bawah Luis Milla, Begini Katanya

Fitrul Dwi Rustapa berharap di usia ke-90 tahun ini, Persib bisa menjadi trendsetter di sepak bola Indonesia. Ditambah lagi Persib juga diharapkan dapat terus berprestasi di tahun-tahun berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama tama saya ucapkan selamat ulang tahun untuk tim kebanggaan Jawa Barat, yaitu Persib Bandung yang ke 90, harapannya semoga tim Persib lebih maju ke depannya lebih berprestasi di tahun demi tahun, seterusnya, dan semoga bisa menjadi contoh tim yang terbaik di Indonesia," ujar Fitrul kepada awak media.

Lebih lanjut Fitrul menambahkan, Persib bukan hanya tim sepak bola bagi warga Jawa Barat. Melainkan lebih besar dari itu, karena Persib sudah menjadi jati diri warga Jawa Barat yang tak bisa dipisahkan.

Baca Juga : 90 Tahun Perjalanan Persib, Berawal dari Fusi NVB dan PSIB hingga Jadi Percontohan

"Kalau saya pribadi lahir di Jawa Barat ya Persib mah sudah tahu dari kecil,dari lingkungan, sanak saudara, pasti semuanya tahu Persib," ungkap mantan penjaga gawang Persipura Jayapura itu.

"Memang betul Persib sudah jadi jati diri orang sunda, apapun yang ada di Persib ya menyangkut orang sunda, itu loh tim kebanggaan orang sunda, tim yang pertama dikenal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini