Teddy Kini Realistis Bicara Peluang Persib Juara Liga 1

Teddy Kini Realistis Bicara Peluang Persib Juara Liga 1 Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Peluang Persib Bandung menjadi juara Liga 1 musim 2022-2023 nampaknya kian berat setelah hanya bermain imbang 2-2 lawan Persebaya Surabaya pada pekan 30.

Persib masih berjarak 13 poin dari PSM Makassar yang juga harus puas bermain imbang saat menyambangi markas Persita Tangerang pada waktu hampir bersamaan dengan laga Persebaya vs Persib.

Situasi ini membuat Persib secara matematis cukup sulit mengejar ketertinggalan dari PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1. Ini juga yang membuat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kini bersikap lebih realistis.

Baca Juga : Harapan Fitrul Dwi Rustapa di Ulang Tahun Persib Ke-90

Meski mengakui peluang juara kian berat, tetapi Teddy memastikan, Persib tetap akan tampil fight ketika melakoni enam pertandingan sisa Liga 1 musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ingin mendapat hasil maksimal di laga sisa dan mudah-mudahan melihat dari jarak nomor satu (PSM) cukup berat. Kami akan berusaha memainkan pertandingan demi pertandingan dengan maksimal," kata Teddy, Selasa 14 Maret 2023.

Soal pencapaian tim di bawah asuhan pelatih Luis Milla, Teddy belum bisa berkomentar banyak karena Persib masih menyisakan beberapa pertandingan sisa.

Baca Juga : Komisaris PT PBB Bicara Pencapaian Persib di Bawah Luis Milla, Begini Katanya

"Masih ada sisa pertandingan kita tunggu sampai selesai. Masih tunggu sampai selesai," ungkapnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi Dewa United. Kemudian melawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini