Siapa Saja Pemain Incaran Persib Musim Depan? Ini Jawaban Teddy

Siapa Saja Pemain Incaran Persib Musim Depan? Ini Jawaban Teddy Rizky Ridho, salah satu pemain digosipkan jadi bidikan Persib. (Persebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain mendadak menghangat jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, termasuk isu siapa pemain yang dibidik Persib Bandung.

Sejumlah pemain mulai dikait-kaitkan dengan Persib, salah satunya Rizki Ridho, bek Persebaya yang belakangan memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Bajul Ijo.

Menjawab rumor yang berkembang, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, saat ini belum ada langkah signifikan yang dilakukan Maung Bandung terkait transfer pemain.

"Ditunggu aja. Belum ada tunggu sampai selesainya liga baru kita tahu seperti apa karena semua klub masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," ujar Teddy, Selasa 14 Maret 2023.

Baca Juga : Teddy Kini Realistis Bicara Peluang Persib Juara Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Soal siapa pemain yang dibidik, Teddy pun enggan buka suara dan meminta semua pihak menunggu. Apalagi kompetisi Liga 1 musim ini belum selesai. "Iyaa tunggu aja," kata Teddy.

Selain pemain, juga menarik ditunggu status Luis Milla di kursi pelatih Persib musim depan. Karena pelatih asal Spanyol itu, mengakui belum memastikan masa depannya di Maung Bandung.

"Iya itu (status Luis Milla), kita tunggu selesai liga kita masih fokus itu. Secara kontrak kan masih ada. Nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi. Tunggu aja," tegas Teddy.

Baca Juga : Harapan Fitrul Dwi Rustapa di Ulang Tahun Persib Ke-90

Diberitakan sebelumnya, pelatih Persib Luis Milla mengatakan, dia belum menentukan langkah ke depan bersama Persib.

Terlepas dari bertahan atau tidak, Luis Milla berjanji akan menuntaskan tugasnya dengan maksimal, termasuk membantu Persib merumuskan kerangka tim untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

"Menurut saya ini lebih menjadi ajang untuk menganalisas dan menguji para pemain, saya memang belum tahu akan tetap melatih di sini atau tidak tapi saya ingin menguji pemain, siapa yang masih akan dipertahankan di musim depan," ungkapnya, Senin 13 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini