Ucapkan Selamat, Mantan Ketum PSSI Sampaikan Harapan di HUT Persib ke-90

Ucapkan Selamat, Mantan Ketum PSSI Sampaikan Harapan di HUT Persib ke-90 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyapa Marc Klok di sela latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan Ketua Umum PSSI periode 2019-2022, Mochamad Iriawan tak ingin ketinggalan untuk menyampaikan selamat ulang tahun untuk Persib Bandung yang tengah merayakan hari jadinya yang ke-90 tahun.

Sejumlah harapan disampaikan mantan Kapolda Metro Jaya tersebut untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Mochamad Iriawan mengatakan Persib Bandung sudah menjadi identitas semangat bagi masyarakat Jawa Barat. Oleh karena itu ia berharap Persib di usia ke-90 tahun ini tetap menjaga marwahnya sebagai tim kuat di kancah sepak bola Tanah Air hingga level lebih tinggi.

Baca Juga : Jadi Pembeda, Begini Pujian Luis Milla untuk Robi Darwis

"Memasuki usia yang tinggal satu dekade lagi menuju satu abad, semoga Persib Bandung bisa terus menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di usianya yang ke-90 ini pun saya berharap Persib Bandung pun akan bisa kembali merengkuh tropi juara. Bahkan tidak hanya tropi juara di Liga Indonesia saja, saya berharap Persib Bandung pun bisa menjadi tim yang diperhitungkan pada Liga Champion Asia di masa mendatang," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pada Selasa, 14 Maret 2023.

Ia juga cukup menyayangkan hasil kurang impresif Persib pada beberapa pertandingan terakhir. Namun ia berharap dengan bertambahnya usia, membuat Persib lebih bersemangat dalam menuntaskan sisa pertandingan di musim ini.

"Walau beberapa pertandingan terakhir hasilnya kurang maksimal, semoga dengan perayaan ulang tahun yang ke-90 ini, bisa kembali meningkatkan semangat juang dan moralitas para pemain," tambahnya.

Tak berhenti sampai di situ, ia juga berharap di usia ke-90 tahun Persib ini menjadikan seluruh elemen pendukung Persib semakin kompak. Sehingga Bobotoh dapat membuktikan sebagai salah satu suporter tim terkuat di Indonesia hingga duniam

"Jangan pula lupa, Persib Bandung dengan bobotohnya yaitu Viking, Bomber, Bobotoh Aswaja, Bobotoh Taqwa dan lainnya menjadi salah satu suporter terkuat di dunia. Bahkan di media sosial beberapa tahun ke belakang, Jumlah bobotoh sempat disandingkan dengan fans Barcelona dan Manchester United,"

Baca Juga : Manajemen Persib Menunggu Sampai Selesai

"Oleh karena itu di ulang tahun ke-90 ini saya kembali ucapkan selamat kepada Persib Bandung, terutama pada para bobotohnya, semoga tetap solid dan tetap mendukung Persib Bandung di saat menang, maupun di saat alami kekalahan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini