Manajemen Persib Menunggu Sampai Selesai

Manajemen Persib Menunggu Sampai Selesai Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menilai langkah Persib Bandung dalam meraih gelar juara di musim ini semakin berat.

Hal itu disebabkan tim Persib Bandung kembali meraih hasil kurang memuaskan, seperti di laga terakhir kontra Persebaya yang berakhir imbang 2-2.

Meski berat, Teddy Tjahjono menegaskan bahwa tim Persib Bandung tetap optimis menatap sisa 6 pertandingan.

Apalagi ia sudah melihat perjuangan timnya yang terus berprogres hingga pertandingan terakhir kontra tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Kita ingin mendapat hasil maksimal di laga sisa dan mudah-mudahan melihat dari jarak nomor satu cukup berat kami akan berusaha memainkan pertandingan demi pertandingan dengan maksimal," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Selasa, 14 Maret 2023 di Graha Persib, Kota Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, Teddy Tjahjono mengaku belum bisa membeberkan penilaian manajemen terkait hasil dari timnya di musim ini. Pasalnya kompetisi Liga 1 musim ini belum selesai dan masih menyisakan beberapa pertandingan.

"Masih ada sisa pertandingan kita tunggu sampai selesai. Masih tunggu sampai selesai," tutup Teddy Tjahjono.

Peluang juara Persib Bandung menipis usai gagal mreaih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Persib hanya meraih 1 poin dari tiga pertandingan. Persib takluk dari Barito Putera dan Persik, lalu bermain imbang melawan Persebaya.

Selanjutnya akan menghadapi Dewa United, Bhayangkara FC, Persija, Persis, dan Persita.

Satu pertandingan terakhir di pekan 34 akan ditentukan kemudian hari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini