Kata Direktur PT PBB Soal Masa Depan Luis Milla di Persib

Kata Direktur PT PBB Soal Masa Depan Luis Milla di Persib Luis Milla didampingi Direktur PT Persib Teddy Tjahjono dan dua Komisaris Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Masa depan Luis Milla Aspas bersama Persib Bandung musim depan masih abu-abu. Hal itu disampaikan langsung oleh Luis Milla usai gagal memutus rentetan minor yang didapat Persib dalam 3 pertandingan terakhir.

Dalam 3 laga terakhir, Persib tak mampu meraih kemenangan sekalipun. Bahkan lebih mirisnya, Maung Bandung hanya meraih 1 poin dari 3 pertandingan sebelumnya dan hasil imbang itu didapatnya di laga kontra Persebaya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait adanya kabar tersebut.

Baca Juga : Luis Milla Belum Tentukan Masa Depan di Persib, Bertahan atau Pergi? Ini Jawabannya

Pria berkacamata itu mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan masa depan Luis Milla di Persib pada musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono menjelaskan, hal itu memerlukan proses panjang yang harus dilakukan jajaran petinggi Persib untuk mengevaluasi kinerja Luis Milla.

Namun di sisi lain ia memastikan bahwa Luis Milla masih memiliki kontrak bersama Persib hingga musim depan.

"Iya itu kita tunggu selesai liga kita masih fokus itu. Secara kontrak kan masih ada. Nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi. Tunggu aja," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, Kota Bandung pada Selasa, 14 Maret 2023.

Selain ketidakjelasan nasib Luis Milla, adanya rumor pemain yang akan gabung dengan Persib, langsung direspon oleh Teddy Tjahjono.

Ia mengatakan bahwa timnya belum bisa membeberkan target di jendela transfer musim depan.

Terlebih lagi, Teddy Tjahono menegaskan Persib Bandung belum mau memikirkan waktu jendela transfer di musim depan.

Pasalnya tim Maung Bandung masih berkonsentrasi menatap di sisa pertandingan pada musim ini dan masih berusaha untuk memaksimalkan peluang yang ada demi gelar juara.

Baca Juga : Ini kata Teddy Tjahjono Bila Persib Gagal Juara Liga 1 2022/2023

"Ditunggu aja. Belum ada tunggu sampai selesainya liga baru kita tahu seperti apa karena semua klub masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini