Dirumorkan Rekrut 3 Pemain Beken Ini Termasuk Rizky Ridho, Begini Jawaban Bos Persib

Dirumorkan Rekrut 3 Pemain Beken Ini Termasuk Rizky Ridho, Begini Jawaban Bos Persib Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tak lama lagi akan usai. Isu perpindahan pemain mulai mencuat, diantaranya ada sejumlah pemain yang dikabarkan akan hijrah ke Persib Bandung untuk musim 2023/2024.

Rumor tentang kepindahan sejumlah pemain tersebut menyeret 3 nama pemain bertahan muda yang juga langganan Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka ialah Edo Febriansyah dari RANS Nusantara, Bagas Adi pemain Arema FC, dan Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Laga Persija vs Persib Batal Digelar di SUGBK, Ini Penyebabnya

Terkait rumor pemain yang akan gabung Persib musim depan tersebut langsung mendapat respon oleh Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa timnya belum bisa membeberkan target di jendela transfer musim depan.

Terlebih lagi, Teddy Tjahjono menegaskan Persib Bandung belum mau memikirkan waktu jendela transfer di musim depan. Pasalnya tim Maung Bandung masih berkonsentrasi menatap di sisa pertandingan pada musim ini.

"Ditunggu aja. Belum ada tunggu sampai selesainya liga baru kita tahu seperti apa karena semua klub masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan," ujar pria berkacamata itu kepada awak media di Graha Persib pada Selasa, 14 Maret 2023.

Ia juga mewajari adanya rumor yang menyeret sejumlah nama beken di Indonesia.

Baca Juga : Tahu Persib Bakal Bereaksi, Ini Pesan Aji di Ruang Ganti Persebaya saat Jeda

Namun ia menuturkan timnya masih berkonsentrasi untuk menuntaskan musim ini dan menyampingkan terlebih dulu terkait jendela transfer di awal musim depan.

"Iyaa tunggu aja," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini