Tahu Persib Bakal Bereaksi, Ini Pesan Aji di Ruang Ganti Persebaya saat Jeda

Tahu Persib Bakal Bereaksi, Ini Pesan Aji di Ruang Ganti Persebaya saat Jeda Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil imbang melawan Persib Bandung, membuat Persebaya Surabaya paceklik kemenangan dalam lima pertandingan beruntun terhitung sejak takluk 4-0 dari Bali United.

Persebaya sendiri sebenarnya sempat di atas angin setelah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol sundulan Supriadi dan tendangan bebas Ze Valente.

Keunggulan 2 gol Persebaya, buyar di babak kedua karena Persib bisa mencetak dua gol balasan yang datang dari gol bunuh diri Riswan Lauhin dan tembakan keras David da Silva.

Baca Juga : Persib Hanya Bermain Imbang dengan Persebaya, Ini Kata Robi Darwis

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, salah satu penyebab kegagalan timnya mempertahankan keunggulan dua gol karena pemain tidak tampil cukup tenang setelah jeda, hingga Persib bisa mengejar dan memaksakan hasil imbang 2-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Padahal saat jeda, Aji mengaku di ruang ganti dia sudah wanti-wanti dan menekankan kepada para pemain Persebaya untuk bermain lebih tenang menghadapi Persib.

"Memang sudah saya sampaikan di babak pertama ketika kami istirahat untuk babak kedua, bisa tampil lebih tenang. Kalau saya sudah menyampaikan kan yang menjalaninya pemain, karena saya tidak ikut ke lapangan," kata Aji.

Baca Juga : Rizky Ridho dan Koko Ari Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persebaya, Aji Bereaksi

"Tapi sudah saya sampaikan informasi pada seluruh pemain bahwa lawan akan menekan makanya pemain harus lebih aktif bergerak untuk membantu teman teman yang punya bola."

"Menurut saya memang harus diperbaiki lagi untuk ke depan agar kemenangan di depan mata tidak hilang. Sangat disayangkan, kalau menang momennya cukup bagus, mental anak-anak untuk pertandingan berikutnya akan meningkat, itu menurut saya," ujarnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persebaya akan menghadapi Persik Kediri. Melihat performa Macan Putih yang cukup tajam, Persebaya sepertinya harus kerja ekstra untuk mengakhiri puasa kemenangan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini