Persib Hanya Bermain Imbang dengan Persebaya, Ini Kata Robi Darwis

Persib Hanya Bermain Imbang dengan Persebaya, Ini Kata Robi Darwis Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang bertahan Persib Bandung, Robi Darwis bersyukur karena Maung Bandung berhasil lolos dari kekalahan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan 30 Liga 1 2022/2023.

Menurut Robi Darwis hasil imbang 2-2 di kandnag Persebaya, tetap patut diapresiasi karena Persib tetap melanjutkan perjuangan hingga menit akhir.

Meski demikian, Robi menilai Persib tetap merasa sedikit kecewa atas hasil tersebut. Pasalnya Persib Bandung memiliki target tinggi saat bertandang ke markas Persebaya karena sangat membutuhkan kemenangan.

Baca Juga : Rizky Ridho dan Koko Ari Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persebaya, Aji Bereaksi

"Tentunya saya pribadi mengucapkan alhamdulillah meski gagal meraih hasil maksimal tiga poin tapi hasil ini patut kita syukuri," kata pemain bernomor punggung 6 itu dalam sesi jumpa pers, Senin, 13 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam laga tersebut, Robi Darwis turun di babak kedua usai menggantikan posisi Ricky Kambuaya. Tampil sepanjang 45 menit, ia mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang telah memberikan kepercayaan di laga kali ini.

"Saya juga pribadi mengucapkan terima kasih kepada coach dan pemain yang lainnya bisa bekerja sama di lapangan," tambahnya.

Tentunya dengan kesempatan ini, Robi Darwis semakin bersemangat untuk menunjukan penampilan terbaiknya bersama Persib.

Baca Juga : Aji Sesalkan Kegagalan Persebaya Pertahankan Keunggulan 2 Gol

"Tentunya saja akan bekerja keras seratus persen dan semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung," tutupnya.

Dengan hasil imbang ini, Persib masih selisih 13 poin dengan PSM Makassar yang memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 66 poin dari 30 kali bertanding.

Meski memiliki jumlah pertandingan sisa yang lebih banyak, tetapi peluang Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 musim 2022-2023 sepertinya menjadi semakin berat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini