Rizky Ridho dan Koko Ari Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persebaya, Aji Bereaksi

Rizky Ridho dan Koko Ari Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persebaya, Aji Bereaksi Rizky Ridho. (Persebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyanggah rumor yang menyebutkan Rizky Ridho dan Koko Ari Araya bakal meninggalkan klub kebanggaan Bonek Mania tersebut.

Isu Rizky Ridho dan Koko Ari bakal hengkang makin mencuat setelah keduanya dicadangkan oleh Aji dalam pertandingan menghadapi Persib Bandung pada pekan 30 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin 13 Maret 2023.

Aji menegaskan, isu tersebut tidak benar dan dia memiliki alasan teknis untuk mencadangkan Koko Ari dan Rizky Ridho saat menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga : Aji Sesalkan Kegagalan Persebaya Pertahankan Keunggulan 2 Gol

"Loh kok anak anak main bagus, ada isu transfer apa orang ga ada masalah, kan semua pemain masih punya kontrak sampai kompetisi selesai jadi menurut saya ga ada isu, kalau itu berita di luar, tapi yang jelas kita tidak ada masalah," tegas Aji, Senin 13 Maret 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Aji memilih memainkan Riswan Lauhin di posisi bek tengah ketimbang Rizky Ridho dan Catur Arief di posisi full back yang biasa ditempati Koko Ari.

"Saya mencadangkan Ridho, Koko saya melihat penampilannya di beberapa pertandingan menurun. Makanya saya tidak berani menurunkan dan tadi saya memasangkan Riswan dan Catur ga salah, mereka main bagus, Catur terutama main bagus," jelasnya.

Baca Juga : Persib Nyaris Tumbang di Kandang Persebaya, Begini Respons Luis Milla

Aji sendiri memainkan Koko Ari pada menit 80 menggantikan Alta Ballah. Sedangkan Rizky Ridho tidak mendapatkan semenit pun kesempatan bermain.

Di beberapa laga Persebaya sebelumnya Koko Ari dan Rizky Ridho masih menjadi pilihan pertama Aji Santoso, tetapi jelang pertandingan kontra Persib mencuat isu keduanya disebut-sebut bakal meninggalkan Persebaya setelah kompetisi selesai.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini