Nostalgia Bareng Si Unyil, IndiHome Hadirkan Serial Podcast Seru dan Edukatif

Nostalgia Bareng Si Unyil, IndiHome Hadirkan Serial Podcast Seru dan Edukatif

TERASBANDUNG.COM - Sebagai bentuk dukungan industri perfilman dan konten kreatif di dalam negeri, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) menghadirkan serial podcast Just On IndiHome (JOIN) bersama Si Unyil.

Seperti yang diketahui Si Unyil adalah salah satu mahakarya dari PFN yang diciptakan oleh Drs. Suyadi yang melegenda dengan serial televisi anak-anak pertama yang dibuat.

Serial Si Unyil ini disiarkan di stasiun TV TVRI pada 5 April 1981. Kepopuleran serial Si Unyil yang menyentuh lintas generasi membuatnya menjadi intellectual property yang memiliki potensi besar bagi Perum PFN. Untuk memaksimalkan potensi tersebut Perum PFN mencoba untuk melakukan reaktivasi dari salah satu intellectual property yang dimiliki dengan cara bekerjasama dalam podcast bersama Si Unyil.

Kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian IndiHome terhadap perfilman tanah air yang selalu meningkatkan pengalaman menonton bagi pelanggan dan menyajikan tayangan terbaik yang senantiasa ditunggu oleh pelanggan IndiHome.

Sesuai dengan salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan window of entertainment bagi para pelanggan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami sangat antusias atas kelanjutan kerjasama IndiHome dengan PFN (Si Unyil). Melalui kolaborasi ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju terus bersama perfilman dan konten nasional.

Kami berharap IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia dapat memberikan inovasi dan solusi digital bagi bangsa Indonesia,” jelas E. Kurniawan Vice President Marketing Management.

Sebagai informasi, program podcast JOIN X Si Unyil ini dapat dinikmati setiap minggu di Youtube official IndiHome dan nantikan juga bintang tamu seperti Komeng, Adul, Bedu, Widi AB Three dan Nopek Novian yang akan menambah keseruan podcast ini. Tunggu apa lagi, yuk bernostalgia bareng Si Unyil mulai hari ini Minggu, 12 Maret 2023. Jangan sampai ketinggalan ya!***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini