Pernah Digosipkan Dekat dengan Persib, Striker PSM Ini Dirumorkan Bakal Hengkang

Pernah Digosipkan Dekat dengan Persib, Striker PSM Ini Dirumorkan Bakal Hengkang Ramadhan Sananta. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar di ambang juara Liga 1 musim 2022-2023, di mana Juku Eja tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menjadi jawara sepak bola Indonesia.

Kiprah hebat PSM di Liga 1 musim ini, tentu tak lepas peran jajaran pelatih di bawah komando Bernardo Tavares dan para pemain Juku Eja, salah satunya adalah Ramadhan Sananta.

Pemain asal Kepulauan Riau yang sempat membela Persikabo 1973 tersebut, tampil moncer bersama PSM sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini.

Di usianya yang baru 20 tahun, Ramadhan Sananta acap mencetak gol penting dan memberi harapan di tengah krisis penyerang lokal akibat dominasi striker asing dan naturalisasi.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1: Posisi Persib Melorot


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari 20 kesempatan bermain bersama PSM, Ramadhan Sananta mencetak 10 gol yang menjadikannya sebagai pemain asli Indonesia tersubur di Liga 1 musim ini.

Berkat performanya sepanjang musim ini, ditambah usia yang cukup muda, jangan heran jika Ramadhan Sananta dikabarkan jadi incaran klub lain.

Ramadhan Sananta sempat digosipkan jadi target perekrutan Persib Bandung, klub yang musim ini tiga kali dia bobol, dua di laga kandang di Kota Parepare dan satu pada laga tandang di Bogor.

Bahkan, tak hanya klub lokal yang dikabarkan memburu tanda tangan Ramadhan Sananta. Menurut pengamat sepak bola di Makassar, Fadly Idris, Ramadhan Sananta juga dibidik klub dari luar negeri.

Baca Juga : Sempat Diabaikan, Luis Milla Berjasa Kembalikan Daisuke Sato ke Timnas Filipina

Fadly mengeklaim kabar tersebut dia dapatkan setelah mendapatkan bocoran dari agen sang pemain, Gabriel Budi, yang mengungkapkan kliennya berpotensi hengkang dari PSM karena ada minat dari klub luar negeri.

"Bahkan agen pemain sekelas Gabriel Budi pun menjadi agennya itu sudah mengabarkan Ramadhan ini sudah di lirik oleh klub luar negeri," kata Fadly Idris dikutip dari laman Fajar.

“Apalagi memang Ramadhan Sananta inikan menjadi salah satu market value atau tranfer market yang paling bagus di pemain lokal,” ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini