Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong di Piala Dunia U-20, Ini Tekad Gelandang Muda Persib

Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong di Piala Dunia U-20, Ini Tekad Gelandang Muda Persib Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis kembali dipercaya Shin Tae-yong untuk bergabung ke Timnas Indonesia U-20.

Robi Darwis akan membela Timnas Indonesia pada Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, 20 Mei–11 Juni 2023 mendatang.

Persiapan pun dilakukan Timnas Indonesia U-20 dengan melakukan pemusatan latihan selama satu bulan di Indonesia dan Korea Selatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David Da Silva Bertekad Ciptakan Sejarah Baru di Persib

Merasa dipercaya Shin Tae-yong untuk terlibat di Piala Dunia U-20, Robi Darwis berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Saya akan manfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin supaya bisa mendapatkan tempat di Tim Nasional Indonesia untuk Piala Dunia U-20," kata Robi Darwis seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Penguasa bernomor punggung 6 di Persib itu sudah menyiapkan fisik dan mental untuk mengikuti latihan yang akan diberikan pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga: Satu Pemain Persib Masuk 'Best XI of The Week' Pekan 30

"Kondisi baik dan siap kembali pemusatan latihan tanggal 20 Maret 2023," katanya.

Rabi Darwis tak sendirian mengikuti pemusatan latihankarena rekannya di Persib, Kakang Rudianto juga dipanggil ke Timans Indonesia U-20.

Karena persiapan yang cukup panjang kiprah Kakang Rudianto dan Robi Darwis di Liga 1 2022/2023 bersama Persib terpaksa berakhir lebih awal.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini