Diisukan Bakal Hengkang Dari Persib Bandung, Luis Milla Ungkap Faktor yang Bikin Betah

Diisukan Bakal Hengkang Dari Persib Bandung, Luis Milla Ungkap Faktor yang Bikin Betah Pelatih Persib, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiprah pelatih Luis Milla untuk bertahan di Persib Bandung hingga kini masih belum ada kepastian.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan masa depan Luis Milla di Persib pada musim depan.

Namun Luis Milla masih memiliki kontrak bersama Persib hingga musim depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Penampilannya Dipuji Eks FC Barcelona, Robi Darwis Tak Besar Kepala

"Kita tunggu selesai liga kita masih fokus itu. Secara kontrak kan masih ada. Nanti setiap selesai kompetisi kita evaluasi. Tunggu aja," ujar Teddy Tjahjono belum lama ini.

Walau isu bakal hengkangnya Luis Milla terus bergulir, namun pelatih asal Spanyol itu mebeberkan faktor yang membuatnya kerasan di Persib Bandung.

Menurutnya Persib Bandung punya kualitas pemain yang merata sehingga ketika ada pemain yang absen maka Persib Bandung tak kesulitan untuk mencari penggantinya.

Baca Juga: Persiapan Matang Persib Hadapi Dewa United: Benahi Segala Aspek

"Jadi yang saya suka adalah ketika ada pemain tidak bisa bermain, ketika ada pemain yang tidak berlatih karena ada masalah fisik atau sakit. Masih ada pemain lain yang bisa menggantikannya," kata Luis Milla,dikutip dari laman resmi Persib.

Luis Milla memberikan contoh apa yang terjadi kala Frets Butuan yang sempat tak bisa tampil bersama tim berjuluk Maung Bandung selama empat pekan.

Namun Luis Milla tak kesulitan mencari pemain untuk menggantikan tugas Frets Butuan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini