Penampilannya Dipuji Eks FC Barcelona, Robi Darwis Tak Besar Kepala

Penampilannya Dipuji Eks FC Barcelona, Robi Darwis Tak Besar Kepala Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis berhasil menarik perhatian Luis Milla di laga kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 30 Liga 1 2022/2023.

Robi Darwis mendapat pujian dari Luis Milla yang mampu memberikan dampak besar terhadap permainan timnya di laga tersebut.

Masuk di awal babak kedua, kehadiran Robi Darwis sangat terasa terutama ketika Persebaya melancarkan serangan. Pasalnya Robi cukup sering melakukan intercept ketika tim Bajul Ijo melakukan serangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dipanggilan Timnas U-20, Robi Darwis Fokus Dulu Pada Laga Kontra Dewa United

Upaya tersebut dikatakan Luis membuat moral bertanding timnya meningkat. Sehingga hal itu dapat meningkatkan kualitas permainan tim Maung Bandung dan berhasil selamat dari kekalahan.

Mendapat pujian dari Luis Milla, Robi Darwis tak besar kepala. Ia menganggap pujian tersebut merupakan bonus atas kerja kerasnya di dalam lapangan.

"Kalau untuk Robi pribadi tentu itu hanya bonus kerja keras Robi pribadi, Robi sendiri tidak terlalu memikirkan pujian dari Luis Milla atau bobotoh sendiri tapi," ujar pemilik nomor punggung 6 itu pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Baca Juga: Bobotoh Nguseup Kembali Digelar, Jadi Ajang Silaturahmi Para Pendukung Persib Bandung

Terlebih lagi ia tak ingin memikirkan terlalu jauh akan pujian yang dilontarkan Luis Milla. Pasalnya bagi Robi, tampil dengan maksimal merupakan tugas utama bagi pesepakbola demi menjaga nama baik timnya sendiri.

"Robi pribadi memaksimalkan kesempatan yang ada dan diberikan oleh pelatih semaksimal mungkin dan terbaik buat Persib." tutup pria asal Cianjur tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini