Dipanggilan Timnas U-20, Robi Darwis Fokus Dulu Pada Laga Kontra Dewa United

Dipanggilan Timnas U-20, Robi Darwis Fokus Dulu Pada Laga Kontra Dewa United Pemain muda Persib, Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menyumbangkan pemainnya untuk Tim Nasional Indonesia U-20.

Dua pemain disumbangkan Persib, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis yang nantinya akan melakukan pemusatan latihan di Indonesia dan Korea Selatan.

Pemusatan latihan tersebut akan digelar untuk persiapan Timnas menghadapi Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, 20 Mei–11 Juni 2023. Bahkan pemusatan latihan ini merupakan agenda terakhir Timnas U-20 untuk mempersiapkan diri menatap Piala Dunia U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Gawat! Rekor Persib Bisa Dipecahkan PSM Makassar Sekaligus Segel Juara Liga 1 Lebih Awal Jika Hal Ini Terjadi

Geladang Persib, Robi Darwis mengaku senang dengan pemanggilan tersebut. Ia bertekad untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan maksimal demi mendapatkan tempat di skuat utama Timnas Indonesia U-20.

"Mungkin tentunya apalagi sekarang udah ada pemanggilan dari PSSI patut disyukuri, akan dimanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin supaya Robi bisa mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia U-20," ujar Robi kepada awak media pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Namun sebelum bergabung dengan skuat Merah Putih, Robi tetap akan berkonsentrasi terhadap tim Persib terlebih dahulu. Apalagi Persib akan berjumpa dengan Dewa United di pekan ke 31 Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: David Da Silva Bertekad Ciptakan Sejarah Baru di Persib

Setelah melewati perrandingan kontra Dewa United, ia baru akan mengalihkan konsentrasinya bersama Timnas Indonesia.

"Untuk sekarang kita TC masuk di tanggal 20, saat ini Robi pribadi fokus di tim setelah mungkin setelah next beres di tim Robi mulai fokus di Timnas." tutup pemilik nomor punggung 6 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini