Gawat! Rekor Persib Bisa Dipecahkan PSM Makassar Sekaligus Segel Juara Liga 1 Lebih Awal Jika Hal Ini Terjadi

Gawat! Rekor Persib Bisa Dipecahkan PSM Makassar Sekaligus Segel Juara Liga 1 Lebih Awal Jika Hal Ini Terjadi Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar makin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Kemenangan PSM Makassar atas Bhayangkara FC dengan skor 3-1 pada di Stadion Gelora BJ Habibie lalu meraih 69 poin dari 31 pertandingan dan berada di ambang juara Liga 1.

Kesempatan PSM Makassar untuk menyegel gelar juara Liga 1 makin terbuka saat menantang tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada 31 Maret 2023 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persiapan Matang Persib Hadapi Dewa United: Benahi Segala Aspek

Pasalnya tim berjuluk Juku Eja hanya butuh satu kemenangan untuk mendapat 72 poin sehingga tak terkejar Persib dan Persija.

PSM Makassar bisa memastikan titel juara BRI Liga 1 lebih cepat andai Persib terpeleset kontra Dewa United dan Bhayangkara FC serta Persija keok di tangan Persita.

Selain bisa menjuarai Liga 1 lebih cepat, PSM Makassar juga akan mengancam rekor yang masih dipegang Persib Bandung.

Baca Juga: Jumlah Penonton Dibatasi, Ini Waktu dan Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Dewa United

Sejauh ini, Persib masih memegang rekor tim dengan kekalahan paling sedikit dalam sejarah Liga 1 dengan catatan lima kekalahan dalam 34 pertandingan yang dicatat pada musim lalu

Sementara PSM Makassar sejauh ini baru menelan dua kekalahan saja dari 31 pertandingan yang telah dilakoni.

Artinya, PSM hanya perlu tidak kalah di dua dari empat pertandingan sisa untuk memecahkan rekor kekalahan paling sedikit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini