Jumlah Penonton Dibatasi, Ini Waktu dan Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Dewa United

Jumlah Penonton Dibatasi, Ini Waktu dan Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Dewa United (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib vs Dewa United pada pekan 31 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023 dipastikan bisa disaksikan penonton.

Kepastian tersebut disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono. Pria berkacata tersebut menambahkan, meski bisa disaksikan langsung, tetapi jumlah penonton pertandingan dibatasi.

"Kita sudah mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk menggelar pertandingan kandang dengan kehadiran penonton. Tapi memang jumlahnya dibatasi," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Ulang Tahun, Mantan Pemain Timnas Indonesia Unggah Foto Berjersey Persib, Eks Aston Villa-Chelsea Ucapkan Selamat

Penjualan tiket Persib vs Dewa United sendiri sudah mulai dibuka sejak Jumat 17 maret 2023 secara online.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya, bobotoh yang akan menyaksikan langsung pertandingan tersebut harus menukarkan e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda.

Panpel Persib telah menyediakan satu tempat penukaran tiket pertandingan Persib vs Dewa United yakni di Kodim 0621, Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor, 20 Maret 2023, mulai pukul 07.00 WIB.

"Mohon untuk diperhatikan, penukaran e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda di lokasi penukaran, mengharuskan penonton untuk membawa KTP fisik," demikian keterangan Persib.

Baca Juga : Hasil di Pertemuan Pertama Bukti Dewa United Bisa Menyulitkan Persib

Proses penukaran tiket Persib itu sendiri tidak bisa diwakilkan kepada siapapun dan pihak manapun.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini